Breaking News:

Persipura Jayapura

Alasan Jeckesn F Tiago Rahasiakan Tempat Latihan Persipura Jayapura Selama di Surabaya

Persipura Jayapura mempersiapkan diri secara serius guna menyambut gelaran Piala AFC 2021. Tim Mutiara Hitam terbang ke Surabaya

YouTube Persipura Jayapura
Persipura Jayapura mempersiapkan diri secara serius guna menyambut gelaran Piala AFC 2021. Tim Mutiara Hitam terbang ke Surabaya guna menggelar pemusatan latihan di Kota Pahlawan. 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persipura Jayapura mempersiapkan diri secara serius guna menyambut gelaran Piala AFC 2021. Tim Mutiara Hitam terbang ke Surabaya guna menggelar pemusatan latihan di Kota Pahlawan.

Persipura Jayapura sudah tiba di Surabaya, sejak Jumat (23/4/2021) lalu setelah melalui perjalanan dari Papua hampir 13 jam.

Selanjutnya Persipura Jayapura sudah berlatih sejak Sabtu (24/4/2021) kemarin di Surabaya.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menjelaskan, program latihan ini digelar sebagai bagian persiapan menatap babak play-off Piala AFC 2021.

Persipura akan menjalani babak play-off melawan pemenang dari laga Viskha (Kamboja) vs Lalenok United (Timor Leste) pada 28 April 2021.

Pemenang dari laga itu akan menghadapi Persipura 19 Mei mendatang.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk lakukan beberapa serangkaian uji coba dengan beberapa tim Liga 1 di Jawa Timur," terang Jacksen F Tiago pada Surya.co.id, Senin (26/4/2021).

Santer beredar kabar Persipura Jayapura akan menggelar uji coba dengan Bali United dan Arema FC.

Uji coba dengan Bali United akan digelar antara 27-28 April mendatang di Surabaya untuk selanjutnya 29 April bertolak ke Batu.

Persipura diagendakan menggelar pemusatan latihan (TC) di kawasan Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved