Breaking News:

Berita Jombang

Ustad Abdul Somad akan Menikah dengan Gadis Jombang, Ketua RW: Pernikahan Berlangsung Bulan Mei 2021

Ustad Abdul Somad  (UAS) akan menikah dengan gadis cantik asal Kota Jombang, Jawa Timur

TRIBUNNEWS
Ustadz Abdul Somad (UAS) 

SURYA.co.id, Jombang - Ustad Abdul Somad  (UAS) akan menikah dengan gadis cantik asal Kota Jombang, Jawa Timur. Rencananya, pernikahan Ustad Abdul Somad Batubara dengan gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang pada Mei 2021

Dari pengamatan di lingkungan rumah calon pengantin putri saat itu kondisi sepi terlihat tertutup hanya tampak sebuah mobil putih dan sepeda motor terparkir di teras rumah.

Ketua RW Perum Kepuh Permai, Pujiono (61) mengatakan pihak keluarga yang bersangkutan memang belum membuat pemberitahuan secara resmi terkait rencana pernikahan salah satu warganya bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang akan dipersunting oleh Ustad Abdul Somad Batubara.

Namun, ibunda Fatimah atau yang akrab disapa Umi sudah gembar-gembor tentang rencana pernikahan putrinya tersebut. 

Saat itu, Umi seringkali bercerita dengan Ketua RW, seandainya akan menikahkan putrinya apakah tidak menjadikan masalah bagi warga setempat. Sebab, calon suami anaknya nanti adalah salah satu dai kondang namun kala itu yang bersangkutan tidak menyebutkan nama UAS.

"Jadi Umi (Ibu Fatimah, Red) sudah bercerita terkait rencana pernikahan putrinya dengan dai kondang tapi dia tidak menyebut namanya, ya sekitar bulan Maret kemarin," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Minggu (25/4/2021).

Pujiono menyebut masyarakat setempat tidak ada masalah jika ada warganya menikah dengan ustad kondang. Namun, tentunya dia menyarankan agar yang bersangkutan ketika menyelenggarakan pernikahan tetap harus izin dan wajib menerapkan Prokes secara ketat. 

Rencananya, resepsi pernikahan UAS dengan Fatimah akan digelar di salah satu hotel yang berada dekat kearah timur dari rumah calon istrinya.

"Saya belum dihubungi sama yang bersangkutan terkait kepastian pernikahan itu namun informasinya bulan Mei, namun yang jelas memang sudah sejak lama cerita terkait rencana pernikahan putrinya," jelasnya.

Menurut dia, keluarga Fatimah dikenal baik dan sangat sering bersosialisasi bersama warga setempat. Apalagi, Abi ayah dari Fatimah yang notebene mantan ketua RW periode pertama dikenal humoris dan senang mengobrol dengan tetangga.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved