Breaking News:

Piala AFC 2021

Respons PSSI dan Persipura Usai Terima Kabar Tim Mutiara Hitam Lolos Penyisihan Grup Piala AFC 2021

Bermula dari informasi Footy Rankings, Persipura Jayapura berpeluang menggantikan salah satu wakil Myanmar, Shan United, di fase grup Piala AFC 2021

surya.co.id/sugiharto
M Tahir (kanan), gelandang Persipura Jayapura berduel dengan bek PSM Makassar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | PSSI dan Persipura Jayapura sedang menunggu kepastian kabar resmi lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC 2021.

Baik PSSI dan Persipura belum menerima keputusan resmi soal tiket lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC 2021.

PSSI masih menunggu kepastian resmi dari pihak terkait mengenai kabar yang menyebut Persipura Jayapura mendapatkan tiket lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC 2021.

Bermula dari informasi Footy Rankings, Persipura Jayapura berpeluang untuk menggantikan salah satu wakil Myanmar, Shan United, di fase grup Piala AFC 2021.

Myanmar dikabarkan bakal menarik dua wakilnya dari Piala AFC 2021, Shan United (fase grup) dan Hanthawady United (play-off).

Situasi pemerintahan Myanmar yang tengah kurang kondusif disebut memperkecil kesempatan Shan United dan Hanthawady United mentas di Piala AFC 2021.

Apabila kabar tersebut benar, Persipura Jayapura akan tergabung di Grup I Piala AFC 2021 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Shan United.

Grup I Piala AFC 2021 dihuni Kaya-Iloilo (Filipina), Terengganu FC (Malaysia), dan Geylang International (Singapura).

"Masih menunggu kepastian resmi dari AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia)," kata Yunus Nusi, Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved