Breaking News:

Lifestyle

Reopening 3Second Store Royal Plaza Surabaya, Ada Promo hingga Akhir Mei 2021

3Second Store Royal Plaza Surabaya melakukan reopening dengan konsep baru sejak 4 April 2021 lalu.

surya.co.id/sri handi lestari
3Second Store Royal Plaza Surabaya yang Reopening menggelar promo pembelian hingga akhir Mei 2021.  

SURYA.co.id | SURABAYA - 3Second Store Royal Plaza Surabaya melakukan reopening dengan konsep baru sejak 4 April 2021 lalu.

Hal ini cukup menarik pelanggan produk fashion dari Bandung  untuk kembali datang ke toko yang sempat closed satu bulan demi konsep baru tersebut, Sabtu (24/4/2021).

"Konsep baru kami lebih pada tampilan outlet. Kalau sebelumnya tampil dengan tema industri, dengan konsep baru ini kami tampil dengan konsep yang lebih terang dan outlet lebih luas dari sebelumnya," kata Anas, kasir 3Second Store Royal Plaza.

Bersamaan dengan konsep baru ini, promo menarik juga dihadirkan untuk menarik konsumen. Diantara diskon mulai dari 20 persen sampai 50 persen.

Sementara itu dari pengalaman di outlet, tampak ada tiga brand yang mengisi. 3Second sendiri, bersama brand Greenlight dan Moutley.

Fashion yang disajikan juga tidak hanya pakaian kasual, seperti Tshirt, jaket, atau kemeja saja, tapi juga terdapat  berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, jam tangan dan masih banyak lagi.

"Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," ungkap Anas.

Promo akan berlangsung hingga 30 Mei atau hingga akhir masa libur Idul Fitri 2021.

Beberapa pengunjung yang datang mengaku sangat tertarik dengan promo yang diberikan.

"Termasuk produknya memang anak muda sekali. Dan anak-anak saya yang duduk di SMP dan SMA sudah berebutan minta dibelikan kaos, sepatu, dan tas dari 3Second ini," kata Iskandar yang datang berempat bersama istri dan dua anaknya.

Tampak juga brand untuk amak-anak, yaitu 3Second Kids dan Moutley Kids.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved