Breaking News:

Piala Menpora 2021

Final Leg Kedua Piala Menpora 2021: Persib Bandung Tanpa Febri dan Nick, begini Respons Persija

Persija Jakarta menganggap bukan keberuntungan tidak tampilnya sejumlah pemain kunci Persib Bandung pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021.

foto:ig/persija
Pelatih Persija, Sudirman. Persija Jakarta menganggap bukan sebuah keberuntungan absennya sejumlah pemain kunci Persib Bandung dalam laga leg kedua final Piala Menpora 2021, Minggu malam (25/4/2021). 

SURYA.co.id | SOLO-  Persija Jakarta menganggap bukan keberuntungan tidak tampilnya sejumlah pemain kunci Persib Bandung pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021.

Kedua tim akan bentrok  di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam nanti.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman meyakini kualitas pemain pengganti Persib Bandung tidak jauh beda.

Pada laga malam nanti, Persib tanpa tiga pemain kuncinya, Febri Hariyadi, Nick Kuipers dan Farshad Noor akibat akumulasi kartu.

"Kami melihat itu bukan satu keuntungan karena kami tahu di bangku cadangan Persib banyak pemain dengan kualitas sama dengan mereka," jelas Sudirman.

Sudirman juga berharap pemainnya tetap bermain maksimal meski leg pertama sudah menang 2-0, dan hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol untuk memastikan diri juara Piala Menpora 2021.

"Saya tekankan pada pemain supaya tetap fokus dan konsentrasi, tetap memberikan 100 persen dari semua kemampuan mereka," harapnya.

Sudirman juga menegaskan, pihaknya tidak akan bermain bertahan.

"Karena sudah unggul, tidak berharap untuk bertahan. Kami tetap main normal, kami tetap ingin memenangkan pertandingan," tegasnya.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh pemain asing Persija, Yann Motta.

Ia akui tidak sabar menjalani laga dengan rivalitas tinggi ini.

"Saya suka tantangan dan saya suka dengan tekanan yang besar.

Tapi untuk saat ini yang ada pikiran semuanya, baik ofisial, pemain maupun semua pihak di Persija bagaimana kami bisa membawa pulang Piala Menpora," sebutnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved