Breaking News:

Berita Sidoarjo

Dipendukcapil Sidoarjo Gadeng Fatayat NU terkait Layanan Dokumen Kependudukan 

Berkas administrasi kependudukan yang telah selesai dicetak diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo

surya.co.id/m taufik
Berkas administrasi kependudukan yang telah selesai dicetak diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Dispendukcapil Sidoarjo menggandeng PC Fatayat NU Sidoarjo terkait layanan kependudukan. 

Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau perjanjian kerjasama terkait administrasi kependudukan itu digelar sejak beberapa waktu lalu di Sidoarjo.

Melalui kerjasama ini, permohonan administrasi kependudukan seperti KK (Kartu Keluarga), akte kelahiran serta KIA (Kartu Identitas Anak) akan dihimpun oleh PC Fatayat NU Sidoarjo untuk diserahkan Dispendukcapil Sidoarjo

Setelah perjanjian itu, semua pun bergerak. 
Fatayat NU Sidoarjo sudah menyerahkan sebagaian berkas-berkas permohonan administrasi kependudukan anggotanya. 

Minggu (25/4/2021) pagi, secara simbolis, sebagaian berkas administrasi kependudukan yang telah selesai dicetak diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj Sa'adah Ahmad Muhdlor bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo dr Sriatun Subandi.

Dalam kesempatan inu Hj Sa'adah Ahmad Muhdlor mengapresiasi apa yang dilakukan Dispendukcapil Sidoarjo. Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam pelayanan administrasi kependudukan yang dijalin antara Dispendukcapil dengan Fatayat NU Sidoarjo.

Pihaknya berharap, PC Fatayat NU dapat terus bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sidoarjo seperti yang dilakukan kali ini.

"Saya berharap PC Fatayat NU Sidoarjo bisa semakin berkontribusi, bekerjasama dengan kami seperti yang sudah dilakukan dan kulo juga menghaturkan maturnuwun sanget untuk kolaborasinya bersama Dispendukcapil," ucapnya. 

Selaku ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, dia juga menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi membangun Kabupaten Sidoarjo. Hal itu akan diwujudkannya melalui program-program TP PKK yang akan dijalankannya. 

Istri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali tersebut juga mengajak semua pihak untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved