Breaking News:

BAF Bantu Penuhi Nutrisi Anak-anak Indonesia lewat #PuasaBerkahPuasaSehat

Perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk anak-anak Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto:baf
Donasi yang diberikan PT BAF dalam CSR yang digelar serentak Jumat (23/4/2021) di 18 Kota di Indonesia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk anak-anak Indonesia.

Program tersebut bertema “Caring for Children” itu digelar serentak di 18 kota, Jumat (23/4/2021).

"Ke-18 kota itu antara lain Aceh, Medan, Padang, Palembang, Serang, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Makassar, dan Palu," kata Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Pemilihan ke-18 kota ini tidak hanya sebagai representatif wilayah operasional kantor jaringan BAF di Indonesia.

Tapi juga salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan sosial dan pendidikan baik di kota besar maupun kota-kota penyangga di Indonesia.

Program CSR Ramadan BAF “Caring for Children” yang mengusung #PuasaBerkahPuasaSehat, menjadi komitmen untuk memberikan tanggung jawab sosial kepada anak Indonesia.

Adapun bantuan yang diberikan di antaranya adalah pemberian bantuan makanan dan minuman bergizi untuk anak-anak di panti asuhan dan yayasan sosial lainnya agar dapat menjalankan ibadah puasa dan belajarnya dengan lancar serta mendapatkan asupan makanan yang bergizi seimbang.

"Selain bantuan makanan dan minuman bergizi, adapula bantuan sarana dan prasarana, bantuan sembako, paket ibadah, serta paket berbuka puasa,” ungkap Lynn.

Konsistensi BAF dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia sebagai garda terdepan bangsa tercermin dengan kembali diusungnya tema Caring for Children dalam program CSR kali ini.

Tema ini menjadi payung besar program CSR yang akan dijalankan BAF sepanjang tahun 2021, sejak tahun 2019.
Dalam pelaksanaan kegiatan CSR Ramadan BAF “Caring for Children” kali ini, BAF tetap mengedepankanprotokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi ini.

Yakni membatasi jumlah perwakilan BAF serta yayasan/sekolah yang hadir dengan menerapkan 5M. Yaitu  mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat, dan menghindari kerumunan.

“Semoga dengan menurunnya tingkat penularan kasus Covid-19 akhir-akhir ini, menjadi pertanda baik bahwa pandemi akan segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas kembali secara normal,” tandas Lynn.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved