Breaking News:

Ramadan 2021

Polres Kediri Sosialisasi Larangan Mudik ke PO Bus, 6-17 Mei 2021 Diimbau Tak Ada Aktivitas Mudik

Menurut AKP Bobby bahwa pihaknya aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial, untuk menyampaikan aturan larangan mudik 2021.

surya.co.id/farid mukarrom
Anggota  Satlantas Polres Kediri sosialisasi larangan mudik di PO Bus Mahkota Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Kamis (22/4/2021). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Petugas Satlantas Polres Kediri menindaklanjuti larangan mudik dari Pemerintah Pusat. 

Kali ini Petugas melakukan sosialisasi larangan mudik 2021, kepada angkutan bus PO Mahkota di Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar mengatakan kegiatan sosialisasi larangan mudik ini berkaitan dengan keputusan pemerintah yang telah menetapkan larangan mudik lebaran 2021 mulai  6 hingga 17 Mei 2021.

"Kita berikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar 6 - 17 Mei 2021 tak melakukan aktivitas mudik lebaran," ujar Bobby Muhammad Zulfikar kepada SURYA.co.ir Kamis (22/4/2021).

Menurut AKP Bobby bahwa pihaknya aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial, untuk menyampaikan pentingnya aturan mengenai larangan mudik.

"Sosialisasi ini kami gelar dengan mendatangi terminal kedatangan dan keberangkatan penumpang baik bus antar-kota maupun antar-provinsi di terminal ini," kata ucap AKP Bobby.

AKP Bobby menjelaskan bahwa nantinya pihaknya akan melakukan pencegatan di titik perbatasan Kabupaten Kediri.

"Kami akan melakukan penyekatan di Simpang Empat Mangkreng, Kandat, Badas dan Kandangan," ungkapnya.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat mematuhi imbauan Pemerintah Pusat agar tak melakukan mudik demi menjaga kesehatan bersama.

"Karena angka Covid-19 masih tinggi, saya ajak masyarakat untuk tak mudik dulu tahun ini. Agar keluarga kita di kampung halaman sehat dan terhindar dari Covid-19," pungkasnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved