Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Ultah ke-54, Bupati Lamongan Wajibkan ASN Berpakaian Laskar Joko Tingkir

ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan wajib mengenakan jersey atau atribut Persela Lamongan pada Jumat (23/4/2021).

Persela Lamongan
Persela Lamongan meliburkan pemainnya setelah dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan ulang tahun ke-54 pada 18 April 2021. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pun meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut menyemarakan.

Caranya, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan wajib mengenakan jersey atau atribut Persela Lamongan pada Jumat (23/4/2021).

Surat imbauan supaya ASN mengenakan jersey persela Lamongan dikeluarkan pada Kamis (22/4/2021) dan diunggah dalam Instagram pribadinya @yuhronur_yes.

Surat imbauan tersebut ditujukan kepada semua ASN Kabupaten Lamongan dan bersifat wajib.

"Dalam rangka memperingati 54 tahun Persela Lamongan dan untuk menumbuhkan rasa memiliki klub Persela yang merupakan sebagai icon dan kebanggan masyarakat Lamongan, maka dihimbau kepada seluruh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk menggenakan Jersey/Baju/Atribut Persela Lamongan," tulis Yuhronur Efendi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram resminya.

"Sehubung hal tersebut, mohon dengan hormat penggunaan jersey digunakan pada Jumat, 23 April 2021."

Berdiri sejak 18 April 1967, Persela baru mulai menunjukkan eksistensinya di pentas sepak bola nasional setelah kompetisi memasuki era profesional. Itu pun setelah berjalan sembilan tahun, atau tepatnya pada musim 2003 silam, ketika mereka sukses promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia, level tertinggi kompetisi sepak bola di tanah air kala itu.

Sejarah panjang inilah yang membuat Bupati Lamongan Yuhronur Efendi tidak ingin Persela terpuruk pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Persela harus tetap eksis, Persela harus tetap menjadi kebanggaan suporter LA Mania, Persela harus tetap jadi kebanggaan warga Lamongan.

Khusus memperingati HUT ke-54 tahun 2021 ini, Bupati Yuhronur Efendi menghimbau agar warga Lamongan, termasuk pejabat dan pegawai Pemkab Lamongan untuk mengenakan Jersey, atribut, atau baju Persela pada hari Jumat (23/4).

Khusus untuk para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Lamongan, Bupati Yuhronur sudah mengeluarkan surat imbauan yang diluncurkan Kamis (22/3).

"Persela Lamongan sudah menjadi ikon Kabupaten Lamongan, seluruh warga Lamongan harus punya rasa memiliki terhadap Persela. Selain itu dengan mengenakan Jersey, atribut dan baju Persela yang selama ini juga menjadi produk banyak UMKM di Lamongan, diharapkan bisa menjadi pemantik industri kecil tetap eksis di tengah pandemi saat ini. Inilah yang kami tangkap dari imbauan pak Bupati soal pemakaian Jersey Persela selama satu hari ini," jelas manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Kamis (22/4/2021).

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved