Breaking News:

PT Pegadaian

Jajaran Direksi Baru PT Pegadaian (Persero): Ridwan Arbian Syah Jabat Direktur SDM

Jajaran Direksi PT Pegadaian (Persero) mengalami perubahan dengan diangkatnya Ridwan Arbian Syah sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM).

Foto: pegadaian
Jajaran direksi PT Pegadaian (Persero) yang baru.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Jajaran Direksi PT Pegadaian (Persero) mengalami perubahan dengan diangkatnya Ridwan Arbian Syah sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM).

Perubahan jajaran direksi tesebut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pekan lalu.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham, mengangkat Ridwan  menggantikan Mohammad Edi Isdwiarto yang menduduki jabatan Direktur SDM Pegadaian sejak 2017.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Edi Isdwiarto atas segala sumbangan tenaga dan pikirannya selama memangku jabatan tersebut.

“Atas nama keluarga besar Insan Pegadaian saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pak Edi yang sudah bekerja selama kurang lebih 4 tahun terakhir untuk Pegadaian," kata Kuswiyoto, Senin (19/4/2021).

Dirinya menyebut Edi telah berupaya keras menciptakan insan Pegadaian yang penuh talenta dan berkualitas.

Selain itu juga meletakkan pondasi dalam pelaksanaan cara kerja baru sejalan dengan program transformasi digital maupun kultural.

Kuswiyoto menambahkan, dirinya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ridwan sebagai Direktur SDM baru.

Ia berharap dengan kehadiran Ridwan sebagai Direktur SDM yang baru, bisa melanjutkan tugas Direktur sebelumnya agar lebih baik dan mampu menjadikan Pegadaian sebagai pabrik talenta.

Kementerian BUMN mendorong pegadaian untuk menciptakan Employee Value Proposition (EVP).

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved