Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Identitas 2 Anggota TNI AL asal Banyuwangi Berada di Kapal Selam Nanggala 402 yang Hilang

Berikut ini identitas dua anggota TNI AL asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) ikut berada di dalam Kapal Selam Nanggala 402 yang hilang.

SURYA.CO.ID/Haorrahman
Situasi Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Kamis (22/4/2021).Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi akan dijadikan posko crisis center SAR KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/2021). 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Berikut ini identitas dua anggota TNI AL asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) ikut berada di dalam Kapal Selam Nanggala 402 yang hilang di perairan Selat Bali, Rabu (21/4/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Surya.co.id, terdapat dua kru Kapal Selam Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Bali utara merupakan warga Banyuwangi.

Kedua prajurit TNI AL yang berasal dari Banyuwangi itu adalah Serda Ede Pandu Yudha Kusuma dan Sertu Mes Dedi Hari Susilo.

Keluarga Sertu Mes Dedi Hari Susilo saat dihubungi berada di Lanal Banyuwangi.

"Belum ada kabar. Saya menunggu di Lanal. Semoga baik-baik saja," kata Sudarmaji, ayah dari Sertu Mes Dedi Hari Susilo, Kamis (22/4/2021).

Sudarmaji tidak dapat berkomentar banyak.

Dia mengaku sudah berada di Lanal Banyuwangi sekitar pukul 09.30 WIB.

Dia menyebut, anaknya sudah menjadi prajurit TNI AL selama kurang lebih 10 sampai 12 tahun.

Namun sekitar satu tahun putranya itu menjadi anggota Kapal Selam Nanggala.

Sementara itu, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi akan dijadikan posko crisis center SAR KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: Haorrahman
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved