Breaking News:

KKB Papua

Bupati Puncak Kutuk Keras Ulah KKB Papua, Beri Tantangan: Kalau Mau Perang, Kami Siapkan Lapangan

Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik mengutuk keras ulah KKB Papua yang menimbulkan korban warga sipil di Distrik Beoga. Layangkan tantangan ini

Capture ANTARA/HO/Diskominfo Kab. Puncak
Bupati Puncak Willem Wandik saat menyerahkan BLT dampak COVID-19. Ia mengutuk keras Ulah KKB Papua dan melayangkan tantangan 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik mengutuk keras ulah KKB Papua yang menimbulkan korban warga sipil di Distrik Beoga.

Tak hanya itu, Willem bahkan juga melayangkan tantangan jika Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua memang ingin berperang.

Hal ini diungkapkan Willem dalam acara tatap muka membahas KKB Papua dan kondisi keamanan di Kabupaten Puncak, Selasa (20/4/2021).

Bupati Puncak Willem Wandik menyampaikan kegeramannya dengan ulah KKB Papua beberapa hari ini di wilayah Puncak, khususnya distrik Beoga.

Seperti dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Kegeraman Bupati Puncak Papua, Masyarakatnya Jadi Korban Penembakan KKB'

“Kalau kelompok KKB Papua mengatakan bahwa tujuan mereka adalah berjuang untuk merdeka, tetapi warga sendiri atau keluarga sendiri saja di bunuh, ini berjuang apa yang kayak begini?" ujar Willem Wandik.

Willem Wandik juga mengutuk keras ulah KKB Papua di wilayahnya.

Menurutnya aksi brutal KKB Papua tersebut sangat tidak dibenarkan. 

Dalam acara tersebut Willem Wandik juga menganggap Tindakan KKB Papua adalah pengecut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved