Breaking News:

Persik Kediri

Bek Persik Kediri Ok Jhon Ingin Temui Persikmania dan Ajak Bicara Bahas Masalah Ini

Ok Jhon akhirnya berkomentar terkait dengan tuntutan dirinya keluar dari Persik Kediri. Ia berjanji akan bertemu suporter Persik Kediri, Persikmania.

Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarrom
Ok Jhon akhirnya berkomentar terkait dengan tuntutan dirinya keluar dari Persik Kediri. Ia berjanji akan bertemu suporter Persik Kediri, Persikmania. 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alam

SURYA.co.id | KEDIRI - Ok Jhon akhirnya berkomentar terkait dengan tuntutan dirinya keluar dari Persik Kediri. Ia berjanji akan bertemu suporter Persik Kediri, Persikmania.

Ok Jhon merupakan salah satu pemain Persik Kediri yang sudah resmi dikontrak manajemen Macan Putih pada kompetisi musim 2021 ini.

Pemain yang sudah malang melintang di sepakbola Indonesia ini diketahui juga ikut ambil bagian untuk Persik Kediri pada ajang Piala Menpora 2021.

Sayang penampilan Ok Jhon pada Piala Menpora 2021 kurang memuaskan. Dia pun gagal bawa Persik Kediri melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Penampilan Ok Jhon kemudian mendapat respons kurang baik dari suporter Persik Kediri, persikmania. Bahkan banyak desakan dari suporter Macan Putih yang meminta Ok Jhon keluar dari Persik Kediri.

Namun pihak manajemen Persik Kediri secara tegas menyatakan Ok Jhon masih bersama Macan Putih.

SURYA.co.id berkesempatan melakukan wawancara secara langsung dengan Ok Jhon di Stadion Brawijaya Kediri.

Menurut Ok Jhon, ia secara terbuka menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Persikmania atas penampilan kurang memuaskan di Piala Menpora 2021.

"Saya sendiri mencari banyak kesempatan agar bisa banyak bicara dengan Suporter Persik Mania, mengenai Piala Menpora 2021. Saya harus bisa lebih bekerja keras lagi," ujarnya kepada SURYA.co.id Kamis (22/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved