Breaking News:

Berita Banyuwangi

Surat Menyentuh Bupati Ipuk Untuk Wanita Korban Kekerasan, Istri Azwar Anas juga Bagikan Alat Usaha

Di hari Kartini, 21 April 2021, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menuliskan surat menyentuh hati para wanita korban kekerasan yang mendapat bantuan

SURYA.co.id/Haorrahman
Penyerahan alat usaha produktif gratis itu dilakukan Bupati Ipuk dari kantor Desa Temuasri, Kecamatan Sempu. Adapun perempuan korban kekerasan mengikuti secara virtual sesuai asas kerahasiaan dalam pendampingan perempuan korban kekerasan. Acara dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, secara virtual. 

BANYUWANGI | SURYA.co.idDi hari Kartini, 21 April 2021, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menuliskan surat untuk para wanita korban kekerasan.

Surat menyentuh hati pembaca itu dituliskan secara terbuka diunggah di akun Instagramnya pribadinya, @ipukfdani.

Dalam surat tersebut, istri Azwar Anas itu memberikan semangat kepada para korban kekerasan yang mendapat bantuan alat usaha gratis.

Berikut isi surat menyentuh Bupati Ipuk:

Assalamualaikum Wr Wb

Halo Ibu (nama disamarkan).

Semoga panjenengan selalu sehat. Aamiin. Ibu yang semangat ya, jangan putus asa. Sesudah kesulitan akan selalu ada kemudahan. Yang penting terus berikhtiar, berprasangka baik, yakin bahwa hari esok bisa lebih baik dari kemarin.

Ini ada alat usaha produktif untuk panjenengan. Biar Ibu bisa beraktivitas, biar Ibu bisa merintis usaha, biar Ibu bisa terus membawa manfaat bagi sesama.

Bismillah. Semoga semua dimudahkan ya, Bu. Kita di sini selalu mendukung dan mendoakan panjenengan.

Wassalamualaikum Wr Wb

Halaman
123
Penulis: Haorrahman
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved