Breaking News:

Listianto Rahardjo Meninggal Dunia

Reaksi Kiper Madura United Dengar Kabar Kepergian Listianto Rahardjo

Meninggalnya salah satu kiper legenda timnas Indonesia, Listianto Rahardjo membuat publik sepak bola Indonesia merasa kehilangan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Istimewa/Pinggir Lapangan
Listianto Rahardjo semasa hidup. 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id, SURABAYA - Meninggalnya salah satu kiper legenda timnas Indonesia, Listianto Rahardjo membuat publik sepak bola Indonesia merasa kehilangan. Seperti yang dirasakan kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie.

Muhammad Ridho Djazulie akui sempat kaget dan tidak percaya dengan kabar kepergian salah satu kiper legenda timnas Indonesia, Listianto Rahardjo.

Apalagi kabar duka itu pertama kali ia dapat dari media sosial.

"Awalnya saya tidak percaya, saya kira hoaxs, tahu sendiri kan media sosial seperti apa," ungkap Muhammad Ridho Djazulie pada Surya.co.id Rabu (21/4/2021).

"Tapi memang ternyata beliau meninggal dunia. Kami sebagai pelaku sepak bola sangat sedih kehilangan salah satu legenda," tambahnya.

Listianto Rahardjo wafat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Selasa (20/04/2021) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Muhammad Ridho akui, ia cukup kenal dekat dengan mendiang Listianto Rahardjo.

Bahkan, saat gelaran Piala Menpora 2021 Grup C yang digelar di Bandung, awal bulan lalu, ia katakan sempat bertemu dan ngobrol banyak hal.

"Setelah Madura vs Sleman, Alhamdulillah saya bertemu, beliau juga sering cerita dan sejujurnya pengen bekerja sama dengan saya," cerita Muhammad Ridho.

Selama kenal, kiper asal Pekalongan itu akui bahwa mendiang Listianto Rahardjo merupakan sosok yang baik dan mengayomi, terutama bagi kiper-kiper pemula, mendiang dikenal Muhammad Ridho cukup telaten.

"Beliau orang baik, betul-betul mengayomi para penjaga gawang, saya tahu itu dan banyak juga yang cerita tentang beliau," ucapnya.

Polesan tangan dingin mendiang Listianto Rahardjo membuahkan hasil.

Mulai dari I Made Wirawan (kiper Persib Bandung), Ega Rizky (kiper PS Sleman), hingga Rivky Mokodompit (eks Kiper Persebaya).

"Mudah-mudahan almarhum diterima oleh Allah, keluarga diberikan ketabahan," pungkas Muhammad Ridho.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved