Breaking News:

Berita Surabaya

Gagal Jambret Tas Wanita di Surabaya, Dua Sekawan Asal Gresik Ini Tersungkur Dihadang Driver Ojol

Dua pelaku jambret asal Menganti, Gresik, jatuh tersungkur setelah gagal merampas dompet seorang wanita di Surabaya, karena menabrak pengemudi ojol

Istimewa
Dua warga asal Gresik tersangka pelaku jambret yang diamankan petugas Polsek Wonocolo, Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Dua pelaku jambret Joko Andriyanto dan Mochammad Nur Aliridho bernasib apes.

Mereka jatuh tersungkur setelah gagal merampas dompet milik Endrawati (30) karena menabrak pengemudi atau diver ojek online (Ojol).

Sekawan warga kawasan Bongso Wetan, Menganti, Gresik itu mulanya berboncengan di Jalan Ahmad Yani membuntuti korbannya setelah melihat dompet yang diletakkan di dasbor motor.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, Iptu Mochammad Shokib menyebutkan, kejadian itu berlangsung di Jalan Bendul Merisi, Selasa (20/4/2021) malam.

"Pelaku J kemudian memepet korban, N yang dibonceng langsung mengambil dompet dan kabur," kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021).

Tahu dompetnya diambil, Endrawati seketika teriak maling dan sempat mengejar pelaku. Pengemudi ojek online yang mendengarnya refleks menghadang kedua pelaku.

"Kedua pelaku terjatuh, tersungkur ke aspal di TL Margorejo depan Maspion Square," jelasnya.

Kedua pelaku yang tersungkur tak sempat dihakimi warga. Sebab, anggota reskrim yang berpatroli tak jauh dari lokasi pelaku jatuh.

"Kedua pelaku langsung diangkut menuju Polsek untuk diperiksa. Sedangkan motor milik pengemudi ojol rusak," pungkas Shokib.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved