Breaking News:

Listianto Rahardjo Meninggal Dunia

Charis Yulianto Ungkap Pesan Terakhir Listianto Rahardjo Sebelum Meninggal

Meninggalnya Listianto Rahardjo, mantan kiper Timnas Indonesia membuat sepak bola Indonesia berduka

Pinggir Lapangan
Listianto Rahardjo meninggal dunia di Surabaya, Selasa (20/4/2021) malam. 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Meninggalnya Listianto Rahardjo, mantan kiper Timnas Indonesia membuat sepak bola Indonesia berduka. Terutama bagi para sahabat-shabat almarhum yang merasa kehilangan.

Mantan asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengkau intens komunikasi dengan almarhum Listianto Rahardjo.

Charis mengatakan, hubungan keduanya cukup akrab, apalagi kini mereka disatukan dalam satu bendera Bhayangkara Solo FC. Charis menjadi pelatih Bhayangkara Solo FC Putri, sedangkan Listianto menjadi pelatih kiper Bhayangkara Solo FC U-20.

Selain itu, Charis mengatakan terakhir berkomunikasi dengan almarhum pada pekan lalu lewat WhatSapp.

"Saya sangat dekat dengan almarhum. Seminggu yang lalu sempat komunikasi melalui WA meskipun sekedar menanyakan kabar dan beliau selalu berpesan kalau nanti saya sudah pegang tim sendiri jangan sampai lupa dengan beliau dan jangan lupa ajak beliau. Itu yang selalu beliau bilang setiap kali komunikasi," kata Charis Yulianto pada Surya, Rabu (21/4/2021).

Bicara soal perkenalan awal keduanya, Charis mengaku pertama kenal dengan Listianto saat Listianto memperkuat Pelita Jaya dan Charis masih menjadi junior di Timnas.

"Pertama kali saat beliau di Pelita Jaya, karena dulu sering ketemu saat timnas junior TC di Sawangan. Sebagai senior, beliau tidak pernah membeda-bedakan antara junior dan senior," ujarnya.

"Yang jelas, yang tidak pernah saya lupakan adalah logat Jawa Tengahnya yang sangat kental," tambah mantan asisten pelatih Mario Gomez saat di Borneo FC dan Arema FC itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved