Breaking News:

Biodata Mayjen TNI Teguh Arief Asintel Jenderal Andika Perkasa yang Usut Kasus Pengeroyokan Kopassus

Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Asintel Jenderal Andika Perkasa yang ikut usut kasus pengeroyokan prajurit Kopassus. Ini profil dan biodatanya

IST/Serambinews.com
Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Asintel Jenderal Andika Perkasa yang Ikut Usut Kasus Pengeroyokan prajurit Kopassus. Profil dan biodatanya ada di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Inilah profil dan biodata Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, asisten intelijen ( Asintel) Jenderal Andika Perkasa yang ikut usut kasus pengeroyokan prajurit Kopassus.

Diketahui, empat jenderal TNI AD diperintahkan Jenderal Andika Perkasa mengusut kasus pengeroyokan yang menimpas seorang prajurit Kopassus, Serda DB.

Selain memerintahkan 4 jenderal TNI AD mengusut kasus tersebut, Jenderal Andika Perkasa juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengejar pelaku. 

Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Asintel KSAD Jenderal Andika Perkasa
Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Asintel KSAD Jenderal Andika Perkasa (Kolase Serambi Indonesia/Subur Dani dan tniad.mil.id)

Baca juga: Pertama di TNI AD, Jenderal Andika Perkasa Resmikan Penjara Militer Super Ketat, ini Kelebihannya

Baca juga: Profil dan Biodata Brigjen TNI Bambang Trisnohadi yang 3 Kali Jadi Lulusan Terbaik Sekolah Militer

"Intinya proses dikawal mulai dari Komandan Pusat Polisi Militer (AD), Asisten Intelijen KSAD, Dirkumad, kemudian yang di bawah ditangani langsung oleh Pangdam Jaya.

Kita akan cari sejelas-jelasnya apa yang terjadi," kata Jenderal Andika Perkasa saat konferensi pers di Markas Pomdam Jaya Jakarta pada Selasa (20/4/2021).

Seperti dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'KSAD Tegaskan Kasus Pengeroyokan Anggota Kopassus di Jaksel Dikawal 4 Jenderal TNI AD'

Siapa 4 jenderal TNI AD yang ditugaskan Jenderal Andika Perkasa mengusut kasus ini?

Mereka adalah Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD, Asisten Intelijen KSAD, Pangdam Jaya, dan Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad).

Mereka ditugaskan untuk mencari kejelasan terhadap peristiwa tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved