Breaking News:

Kisah Dukun Dipancing ke Rumah Korban, Modus Pengobatan Gaib Cabuli 3 Cewek: Ada Jarum di Payudara

Kisah dukun cabul ditangkap ke Polres Langkat setelah dilaporkan oleh orang tua korban karena diduga melakukan tindakan asusila kepada 3 cewek.

montase
Ilustrasi seorang dukun setubuhicabuli 3 cewek usia belasan tahun dengan modus pengobatan gaib. Dukun tersebut selalu menyatakan ada jarum di payudara korban. 

SURYA.co.id - Kisah dukun cabul ditangkap Polres Langkat setelah dilaporkan oleh orang tua korban karena diduga melakukan tindakan asusila kepada 3 cewek modus pengobatan gaib.  

Penangkapan dukun cabul yang masih berusia 27 tahun itu dengan cara dipancing terlabih dahulu agar mau datang ke rumah korban.

Warga dan pihak kepolisian Polres Langkat sudah berada di rumah korban dan menunggu kedatangan dukun cabul berinisial F. 

Alhasil, ketika F tiba di rumah tersebut, langsung ditangkap dan dibawa ke Polres Langkat untuk diperiksa.

Kepada tiap korbannya, dukun cabul itu menyatakan ada jarum di payudaranya. Setelah itu, dia melakukan perbuatan tak senonoh.

Peristiwa itu terjadi Kecamatan Tanjung Pura, pada Sabtu (17/4/2021).

Pelaku ditangkap dan ditulis atas LP / 204 / IV / 2021 / SU / LKT dengan tindak pidana pencabulan yang dimaksud dengan pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17 tahun.

Berikut modus operandi yang dilakukan dukun F kepada ketiga korbannya disampaikan oleh Subbag Paur Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman.

Pada Selasa (20/4/2021) siang, ia menjelaskan, pelaku mengaku dukun dan merasa mampu melakukan pengobatan gaib.

"Korbanya 3 orang, pelaku 1 orang. Dia pura-pura ngobatin orang dengan dalih agama," katanya sembari menambahkan korban masih berusia 14, 15 dan 18 tahun.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved