Breaking News:

Arema Malang

Caio Ruan Ungkap Kegagalan Tampil Apik Bersama Arema FC di Piala Menpora 2021

Mantan bek Arema FC, Caio Ruan yang kini bergabung dengan Persipura Jayapura membeberkan penyebab dirinya tampil loyo saat membela Singo Edan

Foto:Instagram @caiocapixaba95
Pemain asing Arema FC Caio Ruan yang diplot sebagai bek. 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Mantan bek Arema FC, Caio Ruan yang kini bergabung dengan Persipura Jayapura membeberkan penyebab dirinya tampil loyo saat membela Singo Edan di Piala Menpora 2021.

Menurut Caio Ruan, penampilan tak memuaskan saat di Arema Fc karena faktor cedera paha yang ia alami jelang keberangkatan tim ke Solo untuk mengikuti turnamen Piala Menpora 2021.

"Bicara soal kendala selama di Arema, sebenarnya dalam latihan setiap harinya tidak ada masalah, tapi waktu Piala Menpora akan bergulir, saya mengalami cedera otot paha. Otot paha saya ketarik," kata Caio Ruan, Selasa (20/4/2021).

Akibatnya, bek asal Brasil itu tak bisa tampil maksimal dan cenderung loyo selama dimainkan di Stadion Manahan Solo.

"Sehingga saya tidak bisa menunjukan kualitas saya karena bermain dengan kondisi cedera," ujarnya.

Kini di Persipura Jayapura yang menjadi rumah barunya, pemain berusia 26 tahun itu siap menunjukan kualitas terbaiknya karena cedera yang dialami telah pulih.

"Tapi sekarang cedera saya sudah sembuh total dan saya siap memberikan penampilan maksimal untuk Persipura," jelas Caio.

Seperti diketahui, karena penampilannya yang tak memuaskan ditambah kiprah Arema FC yang gagal total di babak penyisihan,
Caio dicoret bersama dengan Bruno Smith, gelandang yang juga dari Brasil.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved