Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Siap Gelontorkan Dana untuk Transfer Kiper PSM Makassar Hilman Syah

Arema FC tertarik Hilman Syah, kiper PSM Makassar yang tampil memukau saat melawan Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021.

Instagram @hilman_syah97
Hilman Syah, kiper PSM Makassar diminati Arema FC yang sedang berburu kioer guna disiapkan ke Liga 1 2021. Dia tampil ciamik saat membela PSM di Piala Menpora 2021. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC terus berburu pemain guna disiapkan tampil di Liga 1 2021. Tidak hanya berburu pemain asing, Singo Edan juga mengejar pemain lokal guna diboyong ke Malang.

Kabar terbaru, Arema FC tertarik Hilman Syah, kiper PSM Makassar yang tampil memukau saat melawan Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021.

Demi mendapatkan tanda tangan Hilman Syah, manajemen Arema FC siap menggelontorkan dana guna mentransfernya.

Penjaga gawang PSM Makassar, Hilman Syah memang sukses mencuri perhatian publik, bahkan Arema FC terang-terangan mengaku berminat mendatangkannya.

Arema FC sejak lama memang tengah berburu kiper, bahkan manajemen Singo Edan tersebut berniat mendatangkan pemain dari luar negeri.

Namun, dalam buruannya tersebut, ternyata Hilman Syah sukses mencuri perhatian manajemen Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa timnya tertarik dengan Hilman Syah dan saat ini ia juga tengah mencari tahu soal nasib pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Kami tertarik sama Hilman Syah. Apalagi Arema FC kan memang sedang cari kiper. Kalau di dalam negeri dapat kan ya tidak butuh ke luar negeri," ujar Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (20/4/2021).

Ruddy Widodo bahkan mengungkapkan bahwa Arema FC siap menggelontorkan dana untuk mentransfer Hilman Syah apabila memang diperlukan.

Pria asal Madiun itu mengaku bahwa saat ini Arema masih mencari tahu soal Himan Syah, apa saat ini masih terikat kontrak atau tidak.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved