Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Pinjamkan Pemain ke Klub Liga 2 Supaya Lebih Berkembang

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku telah berkomunikasi dengan salah satu klub Liga 2 yang berminat memakai jasa pemain Singo Edan.

Surabaya.Tribunnews.com
Logo Arema FC. Tim Singo Edan siap lepas satu pemain ke Liga 2 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Arema Malang terus bersiap membangun tim yang kuat menyambut Liga 1 2021. Selain terus berusaha memburu pemain incaran, Singo Edan juga akan melepas pemain ke klub lain.

Terbaru, Arema FC bakal melepas salah satu pemainnya ke klub yang barmain di Liga 2.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku telah berkomunikasi dengan salah satu klub Liga 2 yang berminat memakai jasa pemain Singo Edan.

Ruddy Widodo enggan menyebutkan nama klub Liga 2 itu. Ia cuma memastikan klub tersebut telah berminat dengan salah satu pemain Arema FC.

Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, manajemen memutuskan untuk melepas salah satu pemain tersebut dan pemain itu nantinya akan memperkuat tim Liga 2.

Ruddy enggan menyebutkan pemain dan klubnya karena nantinya tim Liga 2 tersebut yang akan langsung mengumumkan.

"Saya sudah ada komunikasi dengan salah satu tim Liga 2. Dan kebetulan juga kami mau melepas satu pemain kami. Ya mudah-mudahan jodoh," ujar Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (20/4/2021).

"Kalau terkait siapa pemainnya dan klub mana. Biar saya, pemain, dan klub tersebut saja yang tau. Nanti juga akan diinfokan," ucapnya.

Pria asal Madiun tersebut mengungkapkan alasan kenapa Arema akan melepas satu pemainnya.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved