Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Bandingkan Kemampuan Hilman Syah dengan Kurnia Meiga

Kiper PSM Makassar Hilman Syah terus diburu Arema FC. Tim Singo Edan siap memboyong Hilman Syah guna dipersiapkan ke Liga 1 2021.

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @hilman_syah97
Hilman Syah, kiper PSM Makassar diminati Arema FC yang sedang berburu kioer guna disiapkan ke Liga 1 2021. Dia tampil ciamik saat membela PSM di Piala Menpora 2021. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Kiper PSM Makassar Hilman Syah terus diburu Arema FC. Tim Singo Edan siap memboyong Hilman Syah guna dipersiapkan ke Liga 1 2021.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa timnya siap mengelontorkan dana untuk mentransfer Hilman Syah apabila diperlukan.

Tim berjulukan Singo Edan tersebut saat ini tengah mencari tahu apa Hilman Syah masih terikat kontrak dengan PSM atau tidak.

"Kalau naksir ya pasti naksir karena dia lebih bagus dari pada pemain lokal yang lainnya. Kalau nanti harganya cocok ya budal (transfer)," ujar Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (20/4/2021).

Pria asal Madiun itu bahkan mengatakan kalau kualitas Hilman Syah sudah mendekati dengan mantan kiper andalan Arema FC yakni Kunia Meiga.

"Meski belum sempurna. Kalau soal kriteria atau kualitas pemainnya ya bisa dibilang miriplah sama Kurnia Meiga," ucapnya.

Selain itu, Ruddy juga menyinggung apabila pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Arema FC, nantinya ia bakal bisa bermain sebagai kiper utama.

Bukan karena Hilman Syah akan langsung bermain sebagai penjaga gawang utama, tetapi Ruddy menilai bahwa ia bakal bisa bersaing dengan empat kiper Arema FC saat ini.

Singo Edan itu memang diketahui telah memiliki empat kiper yakni, Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie, dan Andryas Francisco.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved