Breaking News:

Liga 1 2021

Ungkapan Menpora Zainudin Amali Soal Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021

Zainudin Amali mengaku puas perihal pelaksanaan protokol selama bergulirnya Piala Menpora 2021.

Persebaya
Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip saat duel dengan bek Persela Lamongan, Nasir dalam ajang Piala Menpora 2021. Menpora Zainudin Amali optimistis Liga 1 dan Liga 2 2021 mendapat ijin dari Polri 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Piala Menpora 2021 tinggal menyelesaikan pertandingan semifinal leg kedua dan final. Semua pertandingan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat lantaran pendemi Covid-19 masih berlangsung.

Penerapan prokes secara ketat pertandingan Piala Menpora 2021 pun mendapat apresiasi dari Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

Zainudin Amali mengaku puas perihal pelaksanaan protokol selama bergulirnya Piala Menpora 2021.

"Sejak awal kick-off hingga sekarang, di beberapa stadion saya menyaksikan pelaksanaaan protokol kesehatan berjalan sesuai rencana yg dipaparkan PSSI," ujar Zainudin saat konferensi pers di Stadion Manahan, Minggu (18/4/2021).

"Untuk itu pemerintah mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih karena tidak ada benturan sedikit pun," aku Zainudin Amali.

Menurut Zainudin Amali, semua protokol berjalan dengan lancar sejak dimulainya turnamen hingga saat ini.

Zainudin Amali pun mengapresiasi PSSI dan Panitia Piala Menpora 2021 yang mampu menjalankan amanatnya sesuai rencana awal.

"Kami datang untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pertandingan pramusim Piala Menpora," kata Menpora Zainudin Amali saat konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021).

"Sejak awal kick-off hingga sekarang, di beberapa tempat saya menyaksikan pelaksanaaan protokol kesehatan berjalan sesuai rencana yg dipaparkan PSSI. Untuk itu pemerintah mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih karena tidak ada benturan sedikit pun," ucap Zainudin Amali.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved