Breaking News:

Liga 1 2021

Jadwal Pertandingan Uji Coba Persipura Jayapura vs Arema FC dan Bali United di Malang

Skuat asuhan Jacksen F Tiago ini akan melakukan uji coba dengan dua tim Liga 1, yakni Arema FC dan Bali United

surya.co.id/sugiharto
Jacksen F Tiago, pelatih Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Persipura Jayapura bakal melakoni pertandingan uji coba lawan Arema FC dan Bali United 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persipura Jayapura kian serius mempersiapkan tim menuju Piala AFC 2021. Tim yang dinahkodai pelatih Jacksen F Tiago ini berencana menggelar pemusatan latihan (TC) di Malang.

Selama ini Persipura Jayapura digembleng dalam latihan di Papua guna persiapan menghadapi Piala AFC 2021mewakili Indonesia.

Persipura Jayapura segera terbang ke Malang guna melanjutkan program latihan yang sudah dilakukan Jacksen F Tiago di Jayapura.

Tim berjuluk Mutiara Hitam diketahui akan segera terbang ke Malang dalam waktu dekat.

Di Malang nanti, skuad Persipura akan kembali melanjutkan pemusatan latihan yang sebelumnya telah dilakukan di Jayapura.

Dalam agenda pemusatan latihan lanjutan di Malang, Persipura akan mencoba melihat kekuatan tim dengan melakukan serangkaian uji coba.

Persipura mengaku punya tujuan khusus di balik agenda uji coba melawan tim Liga 1 sebelum nanti terjun di Piala AFC 2021.

Uji coba sendiri rencananya akan dilakukan dengan melawan sesama tim Liga 1 khususnya yang baru saja pulang dari turnamen Piala Menpora 2021.

Berdasarkan kabar yang beredar skuadt asuhan Jacksen F Tiago ini akan melakukan uji coba dengan dua tim Liga 1, yakni Arema FC dan Bali United.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved