Breaking News:

Berita Kediri

Patroli Gabungan Antisipasi Balap Liar Malam Minggu di Kediri

Patroli gabungan skala besar Polres Kediri Kota bersama Satpol PP Kota Kediri mengantisipasi aksi balap liar dan kerumunan

Polres Kediri Kota
Patroli gabungan skala besar mengantisipasi balap liar dan kerumunan pengunjung angkringan di Kota Kediri, Minggu (18/4/2021) dini hari. 

Berita Kediri
Reporter: Didik Mashudi
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | KEDIRI - Patroli gabungan skala besar Polres Kediri Kota bersama Satpol PP Kota Kediri mengantisipasi aksi balap liar dan kerumunan mencegah persebaran Covid-19 berlangsung, Minggu (18/4/2021) dini hari.

Tindakan preventif petugas gabungan setidaknya mampu menekan sejumlah komunitas pembalap liar yang biasanya menjadikan sejumlah jalan di Kota Kediri sebagai sirkuit liar.

Beberapa titik jalan yang mendapatkan atensi petugas di antaranya, Jl KH Ahmad Dahlan, Jl Mayor Bismo, Jl Diponegoro, Jl Dhoho, Jl Letjen Haryono,  Jl Suparman, Jl Panglima Sudirman dan Jl KH Agus Salim.

Di ruas jalan tersebut petugas memberikan imbauan kepada komunitas motor yang bergerombol di pinggir jalan untuk tidak melakukan balapan liar.

Sementara sejumlah titik angkringan dan warung juga mendapatkan perhatian petugas untuk menjaga protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Sejumlah angkringan yang mendapatkan atensi di antaranya, Angkringan Pasar Setono Betek, Angkringan Jl Patimura, Angkringan Singo Depan RWS Jl Kilisuci dan Angkringan Jl Jaksa Agung Suprapto.

Sekretaris Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, dalam patroli skala besar petugas memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat menjaga protokol kesehatan.

Sementara kepada sejumlah komunitas kendaraan bermotor diimbau tidak melakukan balapan liar karena membahayakan diri sendiri dan masyarakat pengguna jalan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved