Breaking News:

Ramadan 2021

Berbagi terhadap Sesama, Para Istri Wartawan Gresik Gelar Santunan Yatim Piatu 

Persatuan istri wartawan bersama pengurus KWG saat acara santunan anak yatim piatu di Asrama Yayasan Putri Fadilah, Minggu (18/4/2021).

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
surya.co.id/sugiyono
YATIM PIATU - Persatuan istri wartawan bersama pengurus KWG saat acara santunan  anak yatim piatu di Asrama Yayasan  Putri Fadilah, Minggu (18/4/2021).  

SURYA.co.id | GRESIK - Persatuan istri Komunitas wartawan  Gresik (KWG) menggelar santunan kepada yatim piatu, di Asrama Yayasan  Putri Fadilah, Kecamatan Kebomas, Minggu (18/4/2021).

Kegiatan tersebut untuk membantu yatim piatu dan mengompakan keluarga wartawan di Gresik. 

Kedatangan ibu-ibu KWG ini diterima langsung Ketua Yayasan Muhammad Nur Fadilah, dan puluhan anak yatim piatu.

Salah satu istri wartawan, Ayu Shofia, mengatakan, kegiatan sosial di bulan Suci Ramadhan, banyak berkahnya.

"Dengan berbagi ini, kita bisa saling asih kepada anak yatim piatu dan saling akrab dengan keluarga wartawan," kata Ayu, yang sehari-hari sebagai guru. 

Sementara, Muhammad Nur Fadilah mengatakan,  terima kasih atas kepedulian  istri-istri wartawan yang yang ada di KWG. 

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu. Sehingga bisa untuk menambah kebutuhan di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri.

"Kami mewakili Asrama Yayasan  Putri Fadilah mengucapkan banyak terima kasih. Semoga, yang memberi bantuan ini diberikan kesehatan dan banyak rizki," kata Nur Fadilah. 

Lebih lanjut Nur Fadilah, mengatakan,  selama pendemi Covid-19, baru tahun ini menerima tamu. Sebab, selama pandemi tidak boleh terima tamu, karena Gresik masih zona merah.

Sekarang sudah zona oranye sehingga bisa menerima tamu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

"Semuanya demi menjaga kesehatan anak-anak. Sebab, mereka tinggal di dalam pondok. Mereka ada yang dari Malaysia,  Makassar, Jakarta,  Purwokerto, Bali,  Surabaya, Madura, Gresik, Tuban, dan Lamongan," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved