Breaking News:

Berita Mojokerto

Tertangkap Basah Berduaan Dalam Kamar, 5 Pasangan Kumpul Kebo di Mojokerto Terjaring Razia

Sebanyak lima pasangan bukan suami istri terjaring razia dalam operasi penertiban selama bulan Ramadan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

SURYA.CO.ID/Mohammad Romadoni
Petugas mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu kamar kos di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/4/2021). 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Sebanyak lima pasangan bukan suami istri terjaring razia dalam operasi penertiban selama bulan Ramadan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Razia gabungan Satpol PP, TNI/Polri tersebut mengamankan pasangan kumpul kebo yang tertangkap basah berduaan, yakni tiga pasangan di dalam kamar rumah kos dan dua di kamar Hotel Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, razia serupa juga dilaksanakan serentak di 14 polsek jajaran bersama petugas gabungan Satpol PP dan TNI.

Adapun sasaran razia yakni di kamar kos dan hotel yang diduga menjadi tempat praktik maksiat selama bulan suci Ramadan.

Hasilnya, petugas mengamankan lima pasangan bukan suami istri.

"Jadi yang bersangkutan bukan suami istri sebagian dari wilayah Mojokerto dan Surabaya dan semuanya yang terjaring razia diamankan di Polsek Puri," ungkapnya, Jumat (16/4/2021).

Dony menyebut, petugas juga melakukan tes urine narkoba terhadap 10 orang yang diamankan di dalam rumah kos dan kamar hotel tersebut. Pihaknya berkoordinasi bersama Satpol PP guna penindakaan lebih lanjut.

"Hasil tes urine negatif namun kita periksa terkait kegiatan yang bersangkutan bukan pasutri namun berada dalam satu kamar," terangnya.

Menurut dia, pihaknya akan terus melakukan razia serupa untuk kenyamanan sekaligus menciptakan kondisi keamanan selama bulan Ramadan.

Pihaknya, juga mensosialisasikan terkait larangan mudik pada masyarakat setempat.

"Kami intens melakukan pengecekan rumah kos yang diduga sebagian sudah mudik sebelum lebaran," ucap Dony.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved