Breaking News:

Berita Mojokerto

Rumah Kos di Mojokerto Jadi Sarang Pasangan Kumpul Kebo, 5 Pasang Tanpa Ikatan Nikah Dirazia

Mereka tertangkap basah saat berduaan yakni tiga pasangan di dalam kamar rumah kos dan dua pasangan di sebuah hotel di kawasan Puri, Mojokerto.

M Romadoni
Petugas mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu kamar kos dam hotel di Puri, Kabupaten Mojokerto. Surya.co.id/Mohammad Romadoni 

SURYA.CO.ID I MOJOKERTO - Tim gabungan Satpol PP dan TNI/Polri Mojokerto kian getol merazia rumah kos di kawasannya saat bulan Ramadan.

Pasalnya, rumah kos yang tersebar di beberapa wilayah itu dipakai sarang pasangan kumpul kebo.

Razia yang digelar saat operasi penertiban selama bulan Ramadan di wilayah Kabupaten Mojokerto menemukan lima pasangan bukan suami istri atau pasangan kumpul kebo.

Mereka tertangkap basah saat berduan yakni tiga pasangan di dalam kamar rumah kos dan dua pasangan di sebuah hotel di kawasan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Aleksander, mengatakan razia serupa juga dilaksanakan serentak oleh 14 polsek jajaran bersama petugas gabungan Satpol PP dan TNI.

Sasaran razia yakni di kamar kos dan hotel yang diduga menjadi tempat praktik maksiat selama bulan suci Ramadan.

Hasilnya, petugas mengamankan lima pasangan bukan suami istri.

"Jadi yang bersangkutan bukan suami istri sebagian dari wilayah Mojokerto dan Surabaya dan semuanya yang terjaring razia diamankan di Polsek Puri," ungkapnya Jumat (16/4/2021).

Petugas mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu kamar kos dam hotel di Puri, Kabupaten Mojokerto. Surya.co.id/Mohammad Romadoni
Petugas mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu kamar kos dam hotel di Puri, Kabupaten Mojokerto. Surya.co.id/Mohammad Romadoni (M Romadoni)

AKBP Dony menyebut petugas juga melakukan tes urine narkoba terhadap 10 orang yang diamankan di rumah kos dan kamar hotel tersebut.

Pihaknya berkoordinasi bersama Satpol PP guna penindakaan lebih lanjut.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved