Breaking News:

Persebaya Surabaya

Cerita Haru Kiper Persebaya Surabaya Satria Tama Dampingi Istri Lahirkan Anak Pertamanya

Penjaga gawang Persebaya, Satria Tama sedang berbahagia. Dia baru saja menjadi ayah setelah istrinya melahirkan anak pertamanya

Istimewa Satria Tama
Penjaga gawang Persebaya, Satria Tama sedang berbahagia. Dia baru saja menjadi ayah setelah istrinya melahirkan anak pertamanya 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id, SURABAYA - Penjaga gawang Persebaya, Satria Tama sedang berbahagia. Dia baru saja menjadi ayah setelah istrinya melahirkan anak pertamanya pada Kamis (15/4/2021) kemarin.

Istri Satria Tama, Aisyah Ayuningtyas melahirkan putra pertamanya, berjenis kelamin laki-laki.

Mengenai nama, tidak butuh waktu lama untuk penjaga gawang 24 tahun tersebut menentukan nama.

Ibrahim Shaquille Thabrani Hardiyanto disematkan bagi bayi yang lahir dengan berat badan 3.3 kilogram itu.

"Saya ambil dari nama Nabi, ahli hadits dari bahasa arab dan nama ayah saya. Yang artinya pemimpin yang baik, tampan dan berilmu," ungkap Tama seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Jumat (16/4/2021).

"Lewat nama itu, harapannya anak kami menjadi anak laki-laki yang bisa memimpin terutama untuk diri sendiri dan berguna untuk sekitarnya dengan mempunyai akhlak yang baik dan berilmu," tambahnya.

Mengenai cerita haru mendampingi sang istri proses melahirkan, Satria Tama ceritakan rasanya campur aduk tidak bisa diungkapkan.

Bahkan Tama tak kuasa menahan air mata haru. Karena dirinya menyaksikan sendiri sang istri berjuang untuk melahirkan putra sulung mereka.

"Rasanya sudah gak bisa dijelaskan, Bahagia, takut, haru sudah campur jadi satu. Karena ini pengalaman pertama saya. Alhamdulillah putra saya lahir tanpa kekurangan suatu apapun," ucap Tama penuh rasa syukur.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved