Breaking News:

Indonesian Idol

Tak Hanya Teknik Vokal, Ternyata Ini Rahasia Rimar Callista Indonesian Idol 2021 Masuk Grand Final

Terungkap rahasia Rimar Callista, Top 2 Indonesian Idol 2021. Pantas kini ia sukses melaju ke Grand Final bersama Mark Natama.

youtube Indonesian Idol
penampilan Rimar Callista di Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2021 

Penulis: Arum | Editor: Musahadah

SURYA.CO.ID - Tak hanya memiliki teknik vokal luar biasa, ternyata Rimar Callista punya rahasia lain hingga sukses melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2021.

Rahasia Rimar Callista terungkap saat dirinya hadir dalam program Idol Update Live Backstage.

Saat itu, Rimar ditanya oleh host program tersebut, Novia, soal ciri khas sebagai seorang penyanyi.

“Kalau Rimar nih sebagai seorang penyanyi itu perlu gak sih sebuah ciri khas?” tanya Novia.

Baca juga: Rahasia Sukses Duet Mark Natama dan Ziva Magnolya Indonesian Idol 2021, Pantas Dipuji Habis-habisan

Rimar mengatakan, ciri khas adalah hal terpenting dari seorang penyanyi.

Apalagi untuk mengikuti kompetisi seperti Indonesian Idol 2021, karena bukan hanya suara bagus saja yang diniliai, melainkan ciri khas, attitude di panggung, dan cara menyampaikan pesan dari lagu yang dibawakan. 

“Kalau menurut aku penting banget soalnya supaya orang-orang bisa kalau misalnya dengerin kita di radio oh baru denger aja udah tahu kalau itu suara kita gitu,” jawab Rimar.

Orang Berjasa Bagi Rimar

Sebelumnya, Rimar Callista mengungkap siapa sosok yang berjasa dalam perjalanannya di kompetisi tersebut. 

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved