Breaking News:

Advertorial

Pegal Linu Teratasi dan Staminanya Meningkat

Rutin meminum Nahala Goldy dua kali sehari selama sebulan terakhir.“Kini pegal linu saya sudah berkurang. Selain itu, stamina saya meningkat"

Adv
Andri Nugraha 

Malin Kundang di Gunung Padang
Kisah legenda anak durhaka
Bila badan mulai meriang
Nahala Goldy minum segera

SURYA.CO.ID - Pria berusia 38 tahun ini merupakan salah satu konsumen Nahala Goldy yang ditemui di kediamannya di Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dulu ia sering mengeluhkan gangguan pegal linu yang dideritanya sejak lima bulan terakhir.

Akibatnya, pemilik nama Andri Nugraha ini sering merasakan pegal dan sakit di sekujur badan. Tentu ini sangat menggagu aktivitasnya sebagai pedagang.

Meski sudah berobat ke puskesmas, ia masih merasakan pegal itu.

Lalu, atas saran seorang temannya, ia beralih ke obat herbal. Untuk itu, ia rutin meminum Nahala Goldy dua kali sehari selama sebulan terakhir. Ternyata, ada manfaatnya.

“Kini pegal linu saya sudah berkurang. Selain itu, stamina saya meningkat. Semoga produknya cepat laris,” ucap bapak empat anak ini, 11 Januari 2021 lalu.

Pegal linu adalah nyeri otot yang disebabkan terlalu banyak beraktivitas fisik, kurang kalsium atau vitamin D, stres, hingga adanya penyakit di dalam tubuh.

Pegal linu sering dikaitkan dengan kondisi badan yang terlalu lelah setelah dipaksa melakukan pekerjaan berat.

Kelelahan disebabkan banyak faktor, terutama kurangnya pasokan energi. Pasokan energi utama berasal dari makanan yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak.

Energi dihasilkan dari perombakan zat-zat kompleks itu menjadi zat-zat yang mudah dicerna dengan bantuan enzim, vitamin, dan mineral sebagai sumber ion.

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved