Breaking News:

Madura United

Bek Madura United Andik Rendika Rama Berharap Tim Introspeksi soal Kegagalan di Piala Menpora 2021

Bek Madura United, Andik Rendika Rama (Rama), mengaku mendapat banyak hikmah atas kegagalan timnya di ajang pramusim itu.

Foto: madura united untuk surya.co.id
Bek Madura United, Andik Rendika Rama (Rama). 

SURYA.co.id | MADURA - Madura United gagal di ajang pramusim, Piala Menpora 2021.

Dengan skuad mentereng, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu terhenti di babak fase grup.

Usai gagal, tim saat ini diliburkan, sesuai rencana awal, libur tim berlangsung hingga 18 April mendatang.

Bek Madura United, Andik Rendika Rama (Rama), mengaku mendapat banyak hikmah atas kegagalan timnya di ajang pramusim itu.

"Banyak hikmah yang secara pribadi Rama ambil, dalam arti masih banyak kekurangan," ungkap Rama pada Surya.co.id, Kamis (15/4/2021).

"Gak ada alasan sebenernya, tapi kami kemarin satu tahun gak ada kompetisi, gak ada pertandingan, buat pemain-pemain saja kami mengembalikan perform yang kayak dulu lagi itu sudah bagus," tambahnya.

Pemain asal Gresik itu meyakini, tidak hanya dirinya, sebagian besar pemain juga merasakan hal sama, belum bisa tampil dengan performa terbaiknya di Piala Menpora 2021.

Namun, Rama berharap, kegagalan timnya di Piala Menpora 2021 menjadi titik balik introspeksi diri semua pihak, tidak hanya pemain.

Hal ini dilakukan agar prestasi Madura United di Liga 1 2021 mendatang lebih baik lagi.

"Semua pemain dan staf pelatih introspeksi diri, tanggung jawab bersama agar ke depan Madura United jauh lebih baik," tegas mantan pemain Persija itu.

Ia juga bertekad, musim ini bisa memberikan prestasi lebih baik lagi bagi Madura United dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Memasuki tahun kelima membela Madura United, pemain 28 tahun itu belum sekalipun mempersembahkan gelar juara di kompetisi resmi bagi Madura United.

"Semoga Rama dan teman- teman kasih prestasi jauh lebih baik dari tahun-tahun kemarin buat Madura United. Itu harapan saya yang terpenting," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved