Breaking News:

Personil Boomerang, Hubert Henry dalam Masa Kritis: Alami Pecah Pembuluh Darah

Pemain bass grup rock legendaris Boomerang, Hubert Henry terbaring di rumah sakit akibat permasalahan pembuluh darah di otak, Boomerang galang dana, R

Instagram: Boomerang Official
Kolase foto Hubert Henry 

SURYA.co.id, - Pemain bass grup rock legendaris Boomerang, Hubert Henry Limahelu terbaring di rumah sakit akibat permasalahan pembuluh darah di otak, Boomerang galang dana, Rabu (14/4/2021).

Kabar kurang mengenakkan datang dari grup band rock legendaris asal Surabaya, Boomerang

Pasalnya, salah satu personilnya yaitu Hubert Henry harus terbaring di rumah sakit akibat mengalami permasalahan pada pembuluh darah di otaknya.

Informasi ini diketahui dari asisten Hubert Henry, Wahyu Prameswara.

Wahyu menyatakan bahwa Henry dibawa ke rumah sakit pada jam 01.00 WIB dini hari tadi setelah jatuh dan tak sadarkan diri di rumah. 

Henri saat ini berada di RS Husada Utama dan telah melakukan operasi sore tadi.

"Sempat terkendala biaya. Baru bisa operasi sore ini tadi jam 16. Sekarang di ruang ICU lantai 5" Kata Wahyu seperti diterima oleh Surya.co.id

Untuk diketahui, kondisi yang dialami oleh Hubert Henry merupakan suatu kelemahan pada pembuluh darah di otak yang menggelembung dan terisi darah.

Sebagian besar aneurisma intrakranial terjadi di antara bagian bawah otak dan dasar tengkorak. Aneurisma dapat bocor atau pecah, menyebabkan perdarahan yang mengancam jiwa.

Boomerang Galang Dana

Melalui akun instagram resminya @Boomerang_Official, Boomerang band melakukan galang dana untuk personilnya yaitu Hubert Henry yang sedang dalam masa kritis.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved