Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Mulai Berburu Pemain Sambut Liga 1 2021, Posisi Ini Paling Dicari

Persik Kediri langsung berbenah setelah tampil di Piala Menpora 2021. Tim Macan Putih bakal memperkuat pasukan guna menyambut kompetisi Liga 1 2021.

Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarrom
Persik Kediri langsung berbenah setelah tampil di Piala Menpora 2021. Tim Macan Putih bakal memperkuat pasukan guna menyambut kompetisi Liga 1 2021. 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri langsung berbenah setelah tampil di Piala Menpora 2021. Tim Macan Putih bakal memperkuat pasukan guna menyambut kompetisi Liga 1 2021.

Manajemen Persik Kediri bakal mendatangkan tiga pemain lokal yang diharapkan bisa membuat tim lebih solid saat tampil di Liga 1 2021.

Media officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan kapan seluruh pemain lokal yang diincar akan datang ke Kediri.

"Yang jelas saat ini kami sedang melalui tahapan proses pendekatan," ujarnya kepada SURYA.co.id Rabu (14/4/2021).

Menurut Basalamah, untuk posisi pemain yang akan direkrut ini ada sektor depan dan belakang.

"Keinginan dari tim pelatih kita akan mencari sektor lini depan dan belakang," imbuh Anwar Basalamah.

Menurut Basalamah, sektor lini depan dan belakang merupakan kekurangan Persik Kediri yang harus segera dibenahi. Sebab itu pihaknya aktif melakukan perburuan pemain di lini depan dan belakang.

Sementara itu saat disinggung mengenai pemain lokal yang direkrut ini berasal dari Liga 1 atau 2, Basalamah belum bisa memastikan.

"Karena masih dalam proses pencarian dan yang jelas pemain ini sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh tim Pelatih," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya Persik Kediri saat ini ini masih mempunyai 22 pemain yang terikat kontrak bersama Macan Putih.

Mereka adalah Diki Yusron, Andri Ibo, Danny Saputra, Ibrahim Sanjaya, Moh Al Amin Fi Sabilillah, Yusuf Meilana, Adi Eko Jayanto, Ahmad Agung Setia Budi, Bayu Otto, dan Septian Bagaskara dan Ok Jhon.

Selain itu ada Fajar Setya Jaya, Aldo Claudio, Vava Mario Yagalu, Dian Agus Prasetyo, Sackie Doe, Eka Sama Adi Prasetyo, Faris Aditama, Jordan Zamorano, Antoni Putro Nugroho, dan Harianto Pantao.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved