Breaking News:

Liga 1 2021

Menpora Zainudin Amali Ungkap Proses Pengajuan Izin Liga 1 2021

Klub di Indonesia sedang menunggu apakah Liga 1 2021 dan Liga 2 2021 mendapat ijin Polri atau tidak.

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Ilustrasi - M Supriadi saat berusaha merebut bola dari pemain Persib pada Piala Menpora 2021. Persebaya Surabaya harus kalah, berikut rencana selanjutnya. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Klub di Indonesia sedang menunggu apakah Liga 1 2021 dan Liga 2 2021 mendapat ijin Polri atau tidak. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah mendapat izin atau tidak.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memastikan bahwa langkah dan proses pengajuan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sama dengan turnamen Piala Menpora 2021.

Zainudin Amali memastikan bahwa pengajuan izin kompetisi Liga 1 2021 akan dimulai dengan rapat koordinasi terlebih dahulu.

Baik Kemenpora, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan melakukan rapat koordinasi untuk memutuskan nasib Liga 1 dan 2 2021.

Seperti diketahui, saat ini gelaran Piala Menpora 2021 mendapatkan apresiasi karena hingga jelang semifinal tidak menemukan kendala yang signifikan.

Bahkan baik Menpora hingga panitia penyelenggara mengeklaim turnamen pramusim tersebut sukses bergulir tanpa menimbulkan kasus penyebaran Covid-19.

Turnamen yang telah bergulir sejak 25 Maret 2021 itu masih berjalan dengan mulus dan penerapan protokol kesehatan pun dilakukan secara ketat.

Zainudin Amali bahkan mengungkapkan harapannya agar semifinal dan final Piala Menpora 2021 nantinya dapat bergulir dengan lancar dan sukses.

Sehingga dengan itu, nantinya untuk pengajuan izin Liga 1 dan Liga 2 bisa berjalan dengan lancar, karena turnamen tersebut sebagai ajang pertimbangan Polri untuk memberi izin.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved