Breaking News:

Antam Luncurkan Koleksi Emas Bertema Idul Fitri 2021 yang Bisa Dibeli sejak 8 April

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) kembali meluncurkan produk logam mulia terbaru bertemakan Idul Fitri.

Foto:antam
Produk LM bertema Idul Fitri yang diluncurkan PT Antam di Ramadan 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) kembali meluncurkan produk logam mulia terbaru bertemakan Idul Fitri.

Produk logam mulia edisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu inovasi Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat merayakan momen keagamaan, sosial, atau perayaan lainnya.

Produk yang dihadirkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) tersebut memiliki tiga varian produk logam mulia.

Risono, Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM menyampaikan bahwa inovasi ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Logam mulia limited edition Idul Fitri ini terinspirasi dari nuansa Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang penuh dengan kemuliaan dan kedamaian," kata Risono, Selasa (13/4/2021).

Hal ini juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional yang dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association).

Produk edisi Idul Fitri ini didesain spesial dengan nuansa Islami yang dicerminkan melalui corak Tanah Suci dan Timur Tengah dengan dominasi warna hijau, emas, dan putih.

Varian pertama adalah emas batangan eksklusif Idul Fitri seberat 7 gram yang memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9 dilengkapi kemasan eksklusif perpaduan nuansa Timur Tengah dan Nusantara.

Pada produk ini dikenalkan pula sentuhan security mark baru pada desain produk logam mulia ANTAM sebagai jaminan keaslian dan kemurnian produk.

Estetika yang tinggi, baik dari sisi produk maupun kemasannya, menjadikan emas batangan eksklusif Idul Fitri 7 gram sebagai hadiah pilihan yang unik dan berharga.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved