Breaking News:

Berita Kediri

Satgas Covid 19 Kota Kediri Masih Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan di Hari Pertama Puasa

Hari pertama puasa tidak menyurutkan Satgas Covid 19 Kota Kediri melakukan patroli penegakan protokol kesehatan

Surabaya.Tribunnews.com/Didik Mashudi
Petugas Satpol PP Kota Kediri memasang masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, Selasa (13/4/2021). 

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Hari pertama puasa tidak menyurutkan Satgas Covid 19 Kota Kediri melakukan patroli penegakan protokol kesehatan (Prokes), Selasa (13/4/2021).

Kegiatan razia petugas dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 digelar di Jl Raya Kleco depan SMPN 5 Kota Kediri.

Sekretaris Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, dari kegiatan tersebut petugas mendapati 10 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Pelanggar telah dikenakan denda masker kepada 3 orang pelanggar dan 7 pelanggar lainnya mendapatkan teguran tertulis," jelas Nur Khamid.

Kegiatan serupa juga dilakukan petugas gabungan di Pasar Loak Jl Padang Padi melakukan penindakan teguran tertulis terhadap 3 orang pelanggar yang tidak memakai masker.

Selanjutnya di Pasar Induk Setono Betek Jl Sam Ratulangi petugas melakukan penindakan terhadap satu pelanggar dengan teguran tertulis.

Petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Sementara kegiatan yang dilakukan petugas di Pasar Burung dan Pasar Bandar tidak ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved