Breaking News:

Berita Jember

PKB Jember Tidak Terpapar Isu MLB: Tidak Pernah Dengar, Baru Dengar dari Sampeyan

DPC PKB Jember tidak pernah mendengar isu adanya Musyawarah Luar Biasa untuk melengserkan Ketua Umum Muhaimin Iskandar.

SURYA.CO.ID/Sri Wahyunik
Ketua DPC PKB Jember, Ayub Junaidi (kiri) dan Sekretaris PKB Jember, M Itqon Syauqi. 

SURYA.CO.ID, JEMBER - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jember tidak pernah mendengar isu adanya Musyawarah Luar Biasa (MLB) PKB untuk melengserkan Ketua Umum Muhaimin Iskandar.

"Tidak pernah dengar, baru dengar dari sampeyan. Kami di Jember tidak tahu isu tersebut, karena memang tidak ada," ujar Ketua DPC PKB Jember, Ayub Junaidi kepada SURYA.CO.ID, Selasa (13/4/2021).

Beberapa waktu lalu, DPC PKB di Jawa Timur juga berkumpul karena ada satu kegiatan, namun isu MLB PKB itu juga tidak muncul di perbincangan.

"Kalau Jember solid. Kami juga tetap melakukan kegiatan seperti biasa. Seperti kemarin, kami koordinasi dengan PCNU terkait Perda APBD tahun 2021. Kami menyampaikan Fraksi PKB sudah memperjuangkan aspirasi NU," imbuh Ayub.

Karenanya Ayub terkekeh ketika ditanya perihal isu MLB PKB.

Dia malah menjawab partai yang mengalami KLB yang diketahuinya adalah Partai Demokrat.

"Bukan PKB," tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun SURYA.CO.ID ke beberapa pengurus dan kader PKB Jember, isu tentang KLB atau MLB PKB tidak menyeruak di Jember. Bahkan mereka tidak tahu tentang isu tersebut.

Karenanya, ada yang menduga, isu MLB PKB itu diluncurkan oleh orang-orang yang kalah dalam Muscab PKB serentak se-Indonesia beberapa waktu lalu.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved