Breaking News:

Advertorial

Gula Darahnya Normal dan Badannya Kembali Bertenaga

Buat yang sakit gula, mending pakai madu herbal Nahala. Saya sudah pakai dan ternyata lebih bagus dari pada obat kimia

Adv
Mardjono 

Gula Darahnya Normal
dan Badannya Kembali Bertenaga

Rama-rama si kumbang jati
Khatib Endah pulang berkuda
Rutin meminum Nahala Goldy
Hati cerah tampang ceria

SURYA.CO.ID - Saat ditemui, Desember 2020, lelaki bernama Mardjono ini sudah berusia 66 tahun. Dan ia mengaku sudah empat tahun mengalami stroke dan kadar gula darah yang tinggi.

Akibatnya, sebelah badannya terasa lemas.Untuk mengatasinya, ia harus mengonsumsi obat dokter terus-menerus.

Lalu, karena melihat sebuah produk bernama Nahala Goldy di sebuah apotek, ia tertarik untuk mencobanya.

Ia tertarik kepada madu cerpen itu karena ada kandungan daun insulinnya. Dan, setelah rutin minum minuman kesehatan itu selama 5 bulan, ternyata ia sudah merasakan manfaatnya.

Warga Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, ini pun memberikan kesaksian.

“Sekarang badan saya terasa segar dan bertenaga, serta gula darah saya kembali normal,” ujarnya.

Karena keyakinannya terhadap produk ini telah berbuah manis, pensiunan swasta ini ini tak segan-segan berbagi pengalaman.

“Buat yang sakit gula, mending pakai madu herbal Nahala. Saya sudah pakai dan ternyata lebih bagus dari pada obat kimia,” ujar pria lulusan Universitas Indonesia ini.

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan minyak habbatussauda.

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Jadi, dengan membeli Nahala Goldy, Anda tak hanya mendapatkan produk kesehatan, tapi juga cerita pendek ringan yang bisa menghibur Anda. Cerita itu ditulis oleh penulis fiksi profesional yang dulu pernah menulis ratusan episode skenario sinetron komedi yang malang melintang dalam kurun waktu yang lama di layar televisi Anda.

Selain itu, dengan membeli Nahala Goldy, Anda berpotensi mendapatkan hadiah menarik.

Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah mulai dari 10 botol Nahala Goldy, HP, emas, hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial.

Kami memberi kesempatan bagi Anda subdistributor di daerah-daerah di Jawa Timur.Yang berminat,hubungi 082151518131,Malang +6218126387156,Kediri +6285100806646(*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved