Breaking News:

Berita Entertainment

Ucapan Putri Anne ke Amanda Manopo jadi Sorotan, Istri Arya Saloka Beri Dukungan & Panggil Begini

Ucapan Putri Anne ke Amanda Manopo banjir pujian, terungkap panggilan dari istri Arya Saloka dan beri dukungan ke lawan main suami.

Instagram @putriannesaloka dan @arya.saloka
Putri Anne (kanan) dan Arya Saloka bersama Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta (kiri) 

Akan tetapi, sang istri tidak pernah bertanya-tanya atau komplain akan hal tersebut.

"Terus kalau misalkan sudah selesai film ada karakter yang sedikit berubah, dia gak komplain," lanjutnya.

Tak heran jika Arya Saloka sangat mengaggumi Putri Anne sebagai seorang istri yang selalu mensupportnya berkarier di dunia hiburan.

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini juga sempat marah saat waktu bersama anak istrinya terganggu pekerjaan.

Saat itu, Arya Saloka sedang sibuk syuting hingga harus pulang ke rumah saat subuh.

Tiba-tiba, seorang tim film tanpa bertanya dahulu posisinya apakah sudah sampai di rumah atau belum, langsung memintanya berangkat syuting lagi pukul 11.00. 

Saat itu lah emosi Arya Saloka keluar. 

"Gemb** lu ya,  gue jam 9 aja belum nyampai rumah nih," kata Arya menirukan perkataannya ke timnya. 

Kepada anggota tim ini Arya lalu mengancam tidak akan berangkat syuting. 

"Gini deh, gua gak usah datang deh, kalau lu maksa gue berangkat pagi. Kasih kesempatan gue ketemu anak gue dong, kasih kesempatan gue ketemu istri gue dong," sebut Arya. 

Akhirnya kru sinetron ini pun luluh dan meminta Arya untuk berangkat kapan pun. 

Arya lalu melanjutkan, kesempatan pulang itu sangat dimanfaatkan untuk bisa bertemu anaknya, Ibrahim. 

Karena itu, ketika pulang, meskipun capek dia masih meluangkan waktu untuk bertemu Ibrahim. 

Karena momen bertemu Ibrahim tidak setiap hari, jadi sang anak juga kerap sedih saat mau ditinggal berangkat.

"Pas mau cabut, kayak mau nangis gitu. Jarang ketemu gue soalnya," cerita Arya Saloka

Simak berita Putri Anne, Arya Saloka, dan Amanda Manopo lainnya di Surya.co.id

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved