Breaking News:

Ramadan 2021

Tips Jaga Kesegaran Makanan dalam Kulkas Sambut Ramadan 2021 ala Samsung Electronics Indonesia

Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia membeber tips menyimpan makanan di dalam kulkas.

Foto: samsung
Kulkas 2 pintu dari Samsung yang diluncurkan untuk Ramadan 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Ramadan 2021, Samsung menghadirkan Kulkas 2 Pintu dilengkapi Twin Cooling Plus sebagai real life solution bagi para keluarga aktif Indonesia.

“Kulkas dua Pintu Samsung menjadi pilihan jitu untuk menyimpan bahan makanan agar terjaga kualitasnya," kata Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia, Minggu (11/4/2021).

Fitur Twin Cooling Plus membantu pengguna untuk dapat menyimpan bahan makanan dengan kesegaran yang lebih lama hingga 15 hari.

Sehingga tidak perlu sering berbelanja. Saat menyimpan makanan jadi pun baunya tidak tercampur, sehingga lebih higienis dan rasa asli makanan terjaga.

Lebih dari itu Samsung juga mengerti kebutuhan saat ini untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan. Kompartemen luas pada lemari es ini memberikan keleluasaan dalam mengatur penyimpanan, praktis.

"Kesemuanya membantu pemiliknya punya waktu lebih untuk quality time bersama keluarga,” tambah Hendry Wijaya.

Hendry kemudian memberikan beberapa tips menyimpan makanan di dalam kulkas agar nutrisinya terjaga.

Pertama, ada pertahankan kesegaran makanan lebih lama. "Ada sejumlah teknik untuk mempertahankan kesegaran makanan yang disimpan di kulkas agar tahan lebih lama," jelas Hendry.

Sayuran seperti seledri, brokoli, atau selada, bisa disimpan dalam aluminium foil.

Pisang dapat dibungkus bagian pangkalnya dengan plastik atau aluminium foil.

Halaman
1234
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved