Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Berduka, Ditinggal Legenda Bajul Ijo Mbah Mad Drai

Persebaya Surabaya berduka. Tim Bajul Ijo kembali ditinggal legendanya, Mbah Mad Drai yang meninggal dunia, Minggu (11/4/2021) malam .

Persebaya
Persebaya Surabaya Berduka, Ditinggal Legenda Bajul Ijo Mbah Mad Drai 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya berduka. Tim Bajul Ijo kembali ditinggal legendanya, Mbah Mad Drai yang meninggal dunia, Minggu (11/4/2021) malam .

Mbah Mad Drai merupakan mantan pemain Persebaya yang pengabdian terakhirnya di Bajul Ijo pada musim 2020 lalu menjadi masseur.

Mbah Mad Drai merupakan sosok yang menjadi saksi kiprah Persebaya di kompetisi nasional selama hampir lima dekade.

Pria kelahiran 10 Agustus 1947 itu menilai karier sebagai pemain Persebaya pada tahun 1967, sebelum akhirnya menjadi masseur Bajul Ijo pada tahun 1980-an.

"Innalilahi Wa Innaalillahi rojiun, Persebaya ditinggalkan salah satu legendanya, Mbah Mad Drai yang berpulang Minggu (11/4/2021) malam," tulis akun resmi Persebaya dikutip Surya.co.id, Senin (12/4/2021).

"Mugi Almarhum Khusnul Khatimah, dilapangkan kuburannya dan diterima amal ibadahnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tambahnya.

Mbah Mad Drai merupakan sosok yang setiap pada Persebaya.

Saat terjadi dualisme, dan mendapatkan tawaran dari klub yang menggunakan nama Persebaya, yakni Persebaya DU/ISL. Mbah Mad Drai tidak bergeming, tetap setia bergabung ke Persebaya 1927.

Hal itu diungkapkan Mbah Mad Drai dalam sebuah wawancara pada Surya, pada 2018 silam.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved