Breaking News:

Arema Malang

Harapan Arema FC Soal Kick Off Kompetisi Liga 1 2021

Nasib kompetisi Liga 1 2021 sampai dengan saat ini belum diputuskan apakah ada atau tidak.

surabaya.tribunnews.com/dya ayu
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Nasib kompetisi Liga 1 2021 sampai dengan saat ini belum diputuskan apakah ada atau tidak.

Keputusan sekaligus izin Liga 1 2021 baru akan diberikan pihak kepolisian usai final turnamen Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) mendatang.

Sedangkan jika memang kompetisi mendapat izin kepolisian, PSSI sebelumnya telah mengatakan kompetisi Liga 1 2021 akan digelar bulan Juni mendatang.

Terkait  kompetisi bakal digelar bulan Juni mendatang, manajemen Arema FC berharap agar liga benar-benar digelar sesuai waktu yang sudah diputuskan, mengingat penyelenggaraan turnamen pramusim berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

"Yang saya dengar kick off Liga 1 dimulai bulan Juni. Semoga saja mendapat izin kepolisian dan berjalan sesuai jadwal yang direncanakan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (12/4/2021).

Manajer asal Madiun itu mengatakan, agar izin kompetisi diberikan, semua pihak wajib mematuhi dan menjalankan aturan protokol kesehatan saat turnamen Piala Menpora, yang tak lain sebagai ajang percobaan sebelum kompetisi dimulai.

"Saya lihat dalam turnamen Piala Menpora 2021 ini semua pihak menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Harus memulai kebiasaan baru yang nantinya akan terbiasa dilakukan saat liga dimulai," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved