Breaking News:

Berita Pasuruan

Buka Musancab, WK BK PDIP Jatim Puji Kepemimpinan Ketua DPC PDIP Pasuruan Andri Wahyudi

Wakil Ketua Bidang Kehormatan partai DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Budi Sulistyono, mengapresiasi kinerja DPC PDIP Pasuruan

galih lintartika/surya.co.id
Musancab Serentak (Musyawarah Anak Cabang) PDIP se-Kabupaten Pasuruan Masa bakti 2021-2026 di Pandaan, Minggu (11/4/2021). 

Berita Pasuruan
Reporter: Galih Lintartika
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | PASURUAN - Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Budi Sulistyono, mengapresiasi kinerja DPC PDIP Pasuruan di bawah kepemimpinan Andri Wahyudi.

Hal itu disampaikan Kanang, sapaan akrabnya saat menghadiri Musancab Serentak (Musyawarah Anak Cabang) PDIP se-Kabupaten Pasuruan Masa bakti 2021-2026 di Pandaan, Minggu (11/4/2021).

Dikatakan dia, sistem pengelolaan partai PDIP sangat luar biasa di Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya, Mas Andri bisa mengkoordinir rekan-rekannya. Itu adalah hal yang sangat luar biasa.

"Mas Andri sudah bisa mengelola partai semedemikian rupa, sudah bagus, dan luar biasa. Itu terbukti, hari ini kita bisa melaksanakan Musancab serentak di Pasuruan meski tidak tatap muka secara langsung," kata Kanang.

Dia menyampaikan, karena pandemi Musancab di Pasuruan dibagi menjadi enam titik sesuai dengan dapil yang ada. Namun, semuanya digelar serentak dengan memanfaatkan teknologi.

"Hari ini kita bisa merasakan hangatnya demokrasi di PDIP. Meski pandemi, kita tetap bisa berdemokrasi. Tapi, tetap protokol kesehatan, mulai pembatasan peserta, hingga menggunakan masker," sambungnya.

Kanang juga mengapresiasi upaya Andri dan teman-teman fraksi yang mewujudkan salah satu mimpi sebuah kepengurusan, yakni memiliki kantor sendiri. Ini sudah terwujud dan sudah ada rencana perluasan kembali.

"Saya kira ini kokinya yang sangat hebat sekali. Mas Andri juru masak yang luar biasa. Kemakmuran sebuah partai itu diukur dari kepiawaian koki atau juru masaknya dalam berdemokrasi," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved