Breaking News:

Gempa di Jawa Timur

Pasca Guncangan Gempa 6,7 SR, Seperti Ini Situasi Terkini di Tunjungan Plaza Surabaya

Seperti ini situasi terkini di mal Tunjungan Plaza Surabaya pasca guncangan gempa bumi berkekuatan berkuatan 6,7 SR (Skala Richter), Sabtu (10/4/2021)

SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Aktivitas di mal Tunjungan Plaza Surabaya, pasca terjadi guncangan gempa bumi, Sabtu (10/4/2021) malam. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Aktivitas di mal Tunjungan Plaza, Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, kembali berjalan pasca terjadi guncangan gempa bumi berkekuatan berkuatan 6,7 SR (Skala Richter) yang berasal dari Barat Daya Kabupaten Malang, Sabtu, (10/4/2021), pukul 14:00:15 WIB.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, situasi terkini di pusat perbelanjaan tersebut normal dan tidak ada masalah. Hal itu terlihat saat pemantauan di lapangan, Sabtu (10/4/2021), pukul 18.30 Wib.

"Pengunjung dan karyawan kembali beraktivitas seperti biasa," ujarnya, saat dihubungi lewat aplikasi pesan singkat.

Sebelumnya diberitakan di media sosial, ribuan pengunjung Tunjungan Plaza bergegas keluar setelah merasakan adanya getaran gempa.

Mereka tampak memenuhi ekskalator mal lantaran nyawa dan keselamatannya terancam.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Timur, sebagian besar daerah di Jatim ikut merasakan getaran gempa. Yaitu Kabupaten dan Kota Malang, Kabupaten Blitar, Kabupaten, Sidoarjo, Kota Surabaya, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, Kota Batu dan Kabupaten Tuban.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved