Breaking News:

Berita Entertainment

Kemarahan Arya Saloka Saat Kesempatan Bertemu Putri Anne dan Anaknya Diganggu, Ancam Tak Mau Syuting

Arya Saloka langsung emosi ketika kesempatan bertemu anak dan istrinya diganggu. Begini ekspresi kemarahan Arya Saloka.

Editor: Musahadah
instagram putri anne/ youtube mrsayudewi
Arya Saloka marah saat kesempatan bertemu Putri Anne dan anaknya diganggu. Kemarahan Arya Saloka diungkapnya di vlog Ayu Dewi. 

Saat itu lah emosi Arya Saloka keluar. 

"Gemb** lu ya,  gue jam 9 aja belum nyampai rumah nih," kata Arya menirukan perkataannya ke timnya. 

Kepada anggota tim ini Arya lalu mengancam tidak akan berangkat syuting. 

"Gini deh, gua gak usah datang deh

kalau lu maksa gue berangkat pagi

kasih kesempatan gue ketemu anak gue dong

kasih kesempatan gue ketemu istri gue dong," sebut Arya. 

Akhirnya kru sinetron ini pun luluh dan meminta Arya untuk berangkat kapan pun. 

Arya lalu melanjutkan, kesempatan pulang itu sangat dimanfaatkan untuk bisa bertemu anaknya, Ibrahim. 

Karena itu, ketika pulang, meskipun capek dia masih meluangkan waktu untuk bertemu Ibrahim. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved