Breaking News:

Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo Pekik Sasaji Arema saat Didemo Persikmania, Ini Reaksi Manajemen

Suporter Persik Kediri, Persikmania sambut kedatangan tim Macan Putih dengan unjuk rasa di depan Mess Persik. Mereka menyampaikan kekecewaan

Istimewa
Suporter Persik Kediri, Persikmania sambut kedatangan tim Macan Putih dengan unjuk rasa di depan Mess Persik Jumat (9/4/2021). Mereka menyampaikan kekecewaan dan aspirasi kepada Persik Kediri yang baru saja tampil di Piala Menpora 2021. 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Suporter Persik Kediri, Persikmania sambut kedatangan tim Macan Putih dengan unjuk rasa di depan Mess Persik Jumat (9/4/2021). Mereka menyampaikan kekecewaan dan aspirasi kepada Persik Kediri yang baru saja tampil di Piala Menpora 2021.

Persikmania menyambut kedatangan tim Persik Kediri yang tiba di Kota Tahu pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Para Persikmania datang menyambut Persik Kediri bertujuan menyampaikan aspirasi atas kekecewaan hasil dari Piala Menpora 2021.

Persik Kediri hanya mampu finis di posisi 3 di bawah Persebaya Surabaya dan PSS Sleman Yogyakarta pada ajang Piala Menpora 2021.

Tak hanya itu, saat aksi sempat terjadi perselisihan antara Persikmania dengan pelatih Persik Kediri Joko Susilo. Hal itu karena Joko Susilo salah ucap salam dengan memekikan salam Sasaji atau yang dikenal salam untuk Aremania.

Namun beruntung kejadian itu tak langsung membuat kekisruhan yang lebih mendalam. Kedua belah pihak, baik Persikmania dan tim Persik Kediri mampu meredam emosi.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan, sebenarnya para suporter hanya menyambut kedatangan tim.

"Kalau mereka mungkin belum menyampaikan tuntutan secara tertulis. Namun kami mendengar aspirasi yang disampaikan secara verbal terkait hasil dari Piala Menpora 2021," ujar Anwar Bahar Basalamah kepada SURYA.co.id Jumat (9/4/2021).

Masih kata Basalamah, pihaknya sudah melakukan evaluasi hasil dari Piala Menpora 2021. Hal ini bertujuan untuk perbaikan Persik Kediri di Kompetisi Liga 1 2021.

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved