Breaking News:

Berita Sidoarjo

Hari Ini Tiga Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Disebut karena Jalan Rusak hingga Gara-garaTruk Parkir

Kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jalan raya, di kawasan Sidoarjo. Yang terbaru ini saja, terjadi tiga kecelakaan dan semua korban meninggal.

SURYA.CO.ID/M Taufik
Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Taman, Sidoarjo, Jumat (9/4/2021). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO – Kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jalan raya, di kawasan Sidoarjo. Yang terbaru ini saja, terjadi tiga kecelakaan yang mengakibatkan tiga pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi yang berbeda.

Yang paling baru adalah kecelakaan di Jalan Raya Taman, Sidoarjo, Jumat (9/4/2021) sore. Seorang pria meninggal dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas truk.

Korban diketahui bernama Santoso (49) asal Pacet, Mojokerto. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario S 5016 NAR dari timur dan saat di lokasi berusaha menghindari truk yang sedang parkir di sebelah kiri jalan.

“Saat menghindari itu, sepeda motor korban tersenggol bodi truk. Korban kemudian terjatuh dan tertabrak truk yang melaju dari arah yang sama,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlindas truk gandeng bernopol L 9703 UR yang dikemudikan Agus Somad (38), warga Balung, Jember. Korban terlindas roda depan sebelah kiri truk tersebut.

“Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara semua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses penyelidikan. Termasuk beberapa saksi juga dimintai keterangan,” lanjut Sugeng.

Jumat pagi, sekitar pukul 07.45 WIB, kecelakaan maut juga terjadi di Jalan Raya Ponokawan, Kecamatan Krian, tepat di depan dealer Honda.

Sepeda motor Honda New CB bernopol L 4781 LH yang melaju dari barat atau arah Mojokerto ke Surabaya, berserempetan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui alias melarikan diri. Dua motor itu sama-sama melaju dari barat.

Akibat serempetan itu, pengendara Honda New CB yang diketahui bernama Puji Puput Raharjo (33) asal Gayungan, Surabaya, terjatuh di jalan raya. Korban terjatuh ke kanan kemudian tertabrak mobil Toyota Rush yang melaju dari arah berlawanan.

Tak hanya itu, korban juga kemudian terserempet sepeda motor Honda Vario S 2029 VN yang melaju dari barat. Akibat peristiwa ini, pengendara Honda New CB tersebut juga meninggal dunia.

“Petugas juga masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu,” lanjut Sugeng.

Jumat pagi, Sidoarjo juga dihebohkan oleh kematian seorang gadis setelah mengalami kecelakaan di jalan dekat Tol Tambak Sumur, Sidoarjo. Korban diketahui bernama Ruth Oktavianti Amara, warga Pondok Candra, Sidoarjo.

Dia mengalami kecelakaan di jalan tersebut pada Kamis (8/4/2021) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor terjatuh akibat terperosok lubang jalan yang menganga di sana.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Pondok Candra. Jumat (9/4/2021) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, nyawa gadis itu tidak terselamatkan. Dia meninggal dunia akibat lubang jalan di kawasan Pondok Candra.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved