Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bukan Marc Klok dan Marco Simic dari Persija Jakarta yang Ditakuti Barito Putera, tapi 2 Pemain Ini

Barito Putera sudah cukup siap menantang Persija Jakara pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Foto Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman tidak takut dengan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Barito Putera sudah cukup siap menantang Persija Jakara pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021).

Barito Putera tahu jika Persija Jakarta dihuni beberapa pemain top yang bisa merepotkan pada laga nanti. Cuma, Barito Putera tidak takut meladeni permainan Mcan Kemayoran.

Dari deretan pemain berkualitas yang dimiliki Persija Jakarta, Barito Putera dinilai hanya dua pemain lokal bakal paling membahayakan.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku, dari deretan nama pemain asing dan naturalisasi yang dimiliki Persija serta biasanya dinilai menjadi ancaman oleh tim lain, seperti Marc Klok dan Marco Simic, Djanur menilai justru ada dua pemain lokal yang paling membahayakan untuk timnya.

Dua pemain yang dinilai paling berbahaya ialah Riko Simanjuntak, winger gesit dan Osvaldo Haay mantan penyerang Persebaya Surabaya yang juga dikenal lincah.

"Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay, karena dua pemain ini yang akan banyak suplai bola ke Marko Simic. Untuk Marc Klok saya pikir akan bergerak dari lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga," kata Djanur, Jumat (9/4/2021).

"Artinya kalau penjagaan secara khusus tidak kami lakukan, tapi kami tahu siapa pemain pemain yang berbahaya di Persija," tambahnya.

Sementara itu Muhamad Riyandi kiper Barito yang akan dimainkan pada pertandingan besok, mengaku semua pemain Persija patut di waspadai karena semua berpotensi bisa menjebol gawang Barito.

"Semua harus diwaspadai karena semua berbahaya dari semua lini. Kemarin kami sempat berdiskusi dengan pelatih kiper apa saja yang harus di antisipasi dan saat latihan kami sudah latihan untuk diaplikasikan saat pertandingan besok," terang Riyandi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved